December 2, 2023

Bagi para penjelajah, kehidupan di atas kapal sama seperti penemuan reruntuhan, gereja, dan pantai yang menunggu di pantai.

Rencana perjalanan ini, “Harta Karun Mediterania”, tidak hanya berhenti di beberapa kota terpenting di dunia kuno — Roma, Athena, Istanbul — tetapi mencakup kemewahan tiga hari laut penuh untuk menjelajahi kapal.

Ratu Victoria tayang perdana pada tahun 2007, bergabung dengan Queen Mary 2 karya Cunard. Ratu Elizabeth yang baru dibaptis oleh Ibu Suri sendiri pada tahun 2010.

Kegiatan onboard Ratu Victoria dapat mengisi pelayaran seminggu sendirian: kuliah, pelajaran seni free of charge, konser biola dan piano, pelajaran movie dan tari, lelang seni, berbelanja di Royal Arcade, kelas mencicipi anggur dan koktail, ditambah perpustakaan dua lantai dengan 6.000 quantity.

Ratu Victoria Cunard

Detak jantung kapal adalah Queens Room berlantai dua tempat dansa ballroom diiringi musik stay adalah aktivitas paling populer, dan tempat pelayan bersarung tangan putih menyajikan teh sore. Layanan teh juga tersedia di Lido Deck dan di Grills Lounge, space pribadi untuk tamu Princess dan Queens Grills. Dua ruang makan pribadi yang elegan ini disediakan untuk tamu yang tinggal di 127 suite mewah kapal.

990 kabin kapal termasuk Grand Suites, Grasp Suites, Penthouses, Queens Suites, Princess Suites, Balcony, Oceanview dan kabin Inside.

Grand Foyer tiga tingkat yang dramatis menampilkan karya seni yang menarik perhatian dan tangga megah yang merupakan latar belakang yang sempurna untuk potret di salah satu dari tiga malam formal pelayaran ini.

Ratu Ratu Victoria

belanja Royal Archade

Mayoritas penumpang bersantap di Restoran Britannia dua lantai yang menjulang tinggi. Ada juga koki selebritas Todd English Restaurant di atas kapal dengan santapan dengan biaya tambahan, restoran pizza, prasmanan Lido setiap malam, dan bagian pilihan santapan Lido alternatif. Malam kami mencicipi yang terakhir, itu adalah masakan Asia dengan layanan yang menyenangkan.

Waktu pertunjukan di Teater Royal Court docket berlantai dua dengan 800 kursi bervariasi dari produksi lagu dan tarian, hingga konser klasik, hingga seorang komedian, dan perjalanan ini, seorang penyanyi dengan persona Dean Martin. Bahkan ada kotak pribadi dengan layanan pelayan yang tersedia dengan reservasi.

Pasca pertunjukan, ada pub Inggris otentik Golden Lion, tarian larut malam di Hemispheres Disco, Empire On line casino, pemandangan luas di Commodore Membership di Dek 10, bar cerutu, Veuve Clicquot Champagne Bar, dan lounge lainnya.

Ratu Ratu Victoria

Makan teras Princess Grill

Kami memilih untuk mendedikasikan sebagian dari waktu laut kami yang berharga ke Royal Spa & Health Centre, yang menawarkan perawatan khas seperti Pijat Batu Panas Kuno dan Pengalaman Shirodosha di mana minyak dosha hangat diteteskan perlahan pada “mata ketiga” diikuti dengan pijat seluruh tubuh. Ada akupunktur, pemutihan gigi, plus tarif spa biasa. Thermal Suite adalah favorit dengan kolam hidroterapi yang besar, tempat tidur slab berpemanas, ruang uap, dan pusaran air tremendous deras, semuanya cocok untuk bersantai setelah menjelajahi begitu banyak reruntuhan.

Spa dicapai melalui lounge Winter Backyard yang tenang dengan atap kaca yang dapat dibuka dan air mancur.

Ratu Ratu Victoria

Kolam hidroterapi di Royal Spa

Sejarah maritim Cunard yang kaya berasal dari tahun 1922. Queen Vic, demikian para penumpang memanggilnya, bahkan memiliki museum kecil “Cunardia”. Kapal uap beroda dayung pertama perusahaan, Britannia, melintasi Atlantik pada tahun 1840. Saat ini, Queen Mary 2 menawarkan satu-satunya layanan kapal transatlantik terjadwal secara reguler.

Ratu Victoria sangat cocok untuk pelancong yang mengarungi lautan yang menyukai pengaturan pelayaran yang lebih formal, dansa ballroom, interaksi dan layanan penumpang internasional, layanan, layanan.

Rencana perjalanan Mediterania ini menerima ulasan cemerlang dari penumpang — 1.900 di antaranya dari berbagai negara (Inggris memimpin dengan 1.200 penumpang; AS ke-2 dengan lebih dari 300).

Ratu Ratu Victoria

Venesia, Italia

Kami memulai perjalanan 12 hari kami di Venesia yang romantis; itu akan berakhir di Civitavecchia, pelabuhan Roma. Di antaranya adalah pelabuhan panggilan untuk kota-kota yang menarik dan sarat sejarah di wilayah yang layak untuk dijelajahi dan ditaklukkan: Katakolon dan Athena, Yunani; Istanbul dan Kusadasi, Turki; Yalta dan Odessa, Ukraina; lalu terakhir Napoli sebelum berakhir di Civitavecchia, Italia.

Begitu banyak yang terjadi di sini, dan tamasya pantai menerangi sejarah dan juga memberikan sekilas keindahan yang terkandung dalam kombinasi masa lalu dan masa kini. Istana, benteng, tempat tinggal yang berusia berabad-abad berdiri di samping taman kantor fashionable, museum, dan rumah. Budaya yang hidup berdampingan, menunjukkan bahwa perbedaan bisa ada dan tidak bertabrakan.

Karena banyak tamu Ratu Victoria adalah pengulang, Kapten Christopher Rynd yang ramah akrab bagi banyak orang – termasuk kami saat dia memimpin Queen Mary 2 dalam penyeberangan transatlantik kami beberapa tahun yang lalu.

Tentang rencana perjalanan ini, dia berkata, “Ini istimewa karena keragaman tempat, budaya, dan wilayah laut, yang semuanya memiliki sejarah panjang yang terbukti kuat.”

Ratu Ratu Victoria

Pelajaran pagar

Pembaca Porthole Cruise Journal menyebut Cunard memiliki “Rencana Perjalanan Pelayaran Dunia Terbaik”, “Rencana Perjalanan Transatlantik Terbaik”, dan “Program Pendidikan Onboard Terbaik”.

Banyak sesama penjelajah setuju, mengutip pengalaman Cunard mereka sebelumnya. Seseorang berkata, “Kami memesan ini khusus untuk Yalta.” Yang lain, dari Kanada, mencatat bahwa dengan pelayaran ini menjadi yang pertama, dia benar-benar dimanjakan.

Di antara pilihan penjelajahan dari pelabuhan terbesar Yunani, Piraeus, adalah kunjungan ke Akropolis Athena yang terkenal dan Parthenonnya, atau perjalanan ke Cape Sounion dengan Kuil Poseidon yang mengesankan atau reruntuhan kuno Korintus, diikuti dengan melintasi kanal sempit buatan manusia yang menghubungkan laut Aegean dan Laut Ionia, yang diusulkan oleh Kaisar Romawi Nero dan diselesaikan oleh Prancis pada tahun 1890-an.

Di Katakolon, kapal penjelajah dapat menjelajahi Olympia, tempat pertandingan Olimpiade asli, dan bahkan berlari di trek kuno yang dikelilingi oleh lereng berumput di mana pada zaman kuno hingga 45.000 penonton bersorak untuk para pesaing, (yang berlomba dengan telanjang). Setelah jogging di trek dengan pakaian utuh, kami menyelesaikan perjalanan kami di pantai berpasir setelah makan siang sepiring hidangan Yunani yang lezat.

Ratu Ratu Victoria

Olympia, Yunani

Sorotan adalah pelayaran Ratu Victoria ke Istanbul melewati masjid-masjid besar dengan menara menjulang ke atas, termasuk Masjid Biru yang megah. Menginap semalam adalah bonus, memungkinkan waktu ekstra untuk berkeliling kota siang dan malam. Situs-situs populer adalah gereja Haghia Sophia yang menjulang tinggi, tempat Patung Liberty dapat berdiri tegak di dalamnya, Istana Topkapi yang luas, dan Grand Bazaar, yang penuh dengan penjual emas, kulit, dan karpet.

Layar keberangkatan kami membawa kami ke bawah Jembatan Bosphorus sambil mengamati kubah, istana, dan kastil kuno di bibir pantai serta beberapa dari 135 menara yang berdiri di seluruh kota. Istanbul, dengan lebih dari 12 juta penduduk, adalah satu-satunya kota metropolis di dunia yang terletak di dua benua, Eropa dan Asia, dan tetap menjadi persimpangan peradaban.

Kusadasi adalah pintu masuk untuk menemukan reruntuhan kuno di Ephesus termasuk fasad perpustakaan yang menjulang tinggi dan elegan serta aid Nike bersayap. Di dekatnya ada Rumah Perawan Maria berusia 2.000 tahun dengan kapel kecil yang menginspirasi dan dinding batu tempat pengunjung menulis dan meninggalkan catatan pujian dan doa.

Bagi kami, pelayaran ini menawarkan kilasan pertama di Yalta dan Odessa, Ukraina, di mana tur mencakup rumah mewah elit Rusia dan, sebaliknya, kunjungan rumah dengan keluarga fashionable. Yalta, secara khusus dikenal sebagai resor tepi laut, dan Odessa, pelabuhan utama, masih mencerminkan pengaruh bekas Uni Soviet.

Di Naples, kapal penjelajah dapat tinggal dan menjelajahi kota yang ramai tempat lahirnya pizza, atau melakukan perjalanan ke Pompeii dan Sorrento, atau Mt. Vesuvius dan Herculaneum, atau melintasi Pantai Amalfi tepi laut yang menakjubkan.

Ratu Ratu Victoria

Napoli, Italia

Kapal Pesiar Mendatang

Selanjutnya untuk Ratu Victoria adalah pelayaran terakhir tahun 2010, berlayar 20 Desember untuk Perayaan Canaries 16 hari di Kepulauan Canary, Portugal, Gibraltar dan Spanyol, dimulai dan berakhir di Southampton.

Ratu Victoria kemudian memulai tahun 2011 dengan Westbound Transatlantic Crossing selama delapan hari dari Southampton ke New York, 5 Januari, dan para tamu dalam pelayaran tersebut dapat melanjutkan pelayaran Panama Canal Discovery selama 25 hari whole atau Grand Panama Canal dan Hawaii Journey selama 29 hari. Keberangkatan Inggris 5 Januari akan memungkinkan keberangkatan New York pada 13 Januari bagi para tamu untuk melanjutkan perjalanan melalui Terusan Panama, berakhir di Los Angeles 30 Januari, atau melanjutkan ke Hawaii, berakhir di Los Angeles 13 Februari.

Liner mewah Cunard lainnya juga memiliki rencana besar untuk tahun 2011, dengan World Voyages. Queen Elizabeth dan Queen Mary 2 akan memulai pengembaraan international yang bersama-sama akan mengunjungi 57 port of name di 34 negara.

Fakta Menarik: Tepat tiga tahun setelah Cunard menyambut trio “Queens” di New York untuk pertama kalinya, “Cunard Royal Rendezvous” kedua berlangsung pada 13 Januari, saat Queen Mary 2, Queen Victoria, dan Queen Elizabeth akan berkumpul di Pelabuhan New York.

Element: Untuk informasi lebih lanjut tentang kapal atau memesan pelayaran, hubungi 1-800-7-CUNARD atau kunjungi www.cunard.com.